Wednesday, January 24, 2018

Kursus Privat Persiapan TOEFL® di Beacon English

Kursus privat persiapan TOEFL di Beacon English dapat menjadi pilihan warga Depok yang berencana untuk mengikuti tes ini. Test of English as Foreign Language merupakan penilaian rutin yang sering diadakan dibanyak departemen pemerintahan , sekolah maupun kampus-kampus dengan tujuan perekrutan. Kampus mengadakan tes ini untuk melihat seberapa jauh kemampuan berbahasa Inggris dari mahasiswa baru. Sedangkan untuk perusahaan swasta, TOEFL menjadi bagian penting untuk proses promosi atau kenaikan jenjang karir.

Kursus privat persiapan TOEFL biasanya menilai beberapa kemampuan seperti membaca ( reading skills ) , ekspresi tertulis (written expression ) dan mendengarkan ( listening skills ). Tentunya bukanlah pekerjaan mudah bagi partisipan dalam meningkatkan kemampuan tersebut diatas apabila hanya mengandalkan pengetahuan bahasa Inggris sekedarnya. Kursus privat persiapan TOEFL ini akan membantu Anda di bagian-bagian dimana Anda memerlukan peningkatan. Di Beacon English, Kursus privat persiapan akan banyak melakukan latihan-latihan tertulis maupun melakukan simulasi dengan tujuan meningkatkan kemampuan bahasa Anda. 

Terlepas apakah Anda sudah mumpuni bahasa Inggrisnya atau belum, kami yakin bahwa kursus privat persiapan TOEFL Beacon English mampu mengupgrade skills Anda dalam tempo cukup singkat. Hasil maksimal , waktu belajar yang efektif , serta rasa percaya diri akan kami bangun secara struktural dengan harapan nilai / skor TOEFL yang tinggi.

Apabila pembaca tertarik mengikuti program kursus privat persiapan ini, silahkan kunjungi kami di :

Alamat : Kantor Beacon English jalan Mangga Raya no 92 Depok 1 ( seberang Maestro )

Atau menghubungi nomor HP via Whatsapp untuk mengetahui lebih detil tentang rincian harga, tempat dan waktu pada nomor kontak :

 0812-1901-1603.

 Kami akan secepatnya menghubungi Anda lagi. 

Catatan : Beacon English mengakui bahwa TOEFL adalah merek dagang dan kami tidak berafiliasi pada merek dagang ini. Semua materi pelatihan merupakan bahan belajar yang dapat diunduh secara bebas di internet. 

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search